30 Agustus 2009

Berbuka Puasa di Bawah Sunset

28 Agustus 2009

oleh Faizal Rahman Syah, RZI - Malang

Kamis kemarin, tim penyaluran Malang melakukan Safari Ramadhan Berbuka Puasa di daerah Bakalan Krajan, tepat di kaki bukit. Daerah ini merupakan salah satu daerah di wilayah ICD Malang dan juga merupakan domisili member program RZI Malang.

Tempat berbuka puasa dikonsentrasikan di Masjid Siti Hajar. Masjid ini termasuk masjid yang ”mewah” alias mepet sawah karena letaknya pas dikelilingi oleh persawahan. Suasana yang asri ditambah dengan pemandangan yang lestari menambah kenyaman ibadah di masjid ini. Suasana semakin syahdu ketika hendak berwudhu’ di belakang masjid.

Ditemani dengan sunset yang temaram serta desiran sepoi angin alam memberikan kenyamanan tersendiri di dalam hati.

Dan yang menambah kegembiraan di hati adalah antusias warga terhadap kegiatan berbuka puasa ini dan program – program rumah zakat. Beberapa warga terharu dengan acara ini karena baru pertama kali diadakan di desanya. Selain itu, ibu-ibu dari PKK banyak yang menanyakan dan ingin ada follow up program di desanya. Hal itu langsung direspons positif oleh MRO Malang, Shofa Marwata.

Alangkah indahnya hari ini.

Merasakan keindahan alam, merasakan kenikmatan berbuka puasa dan melihat kegembiraan para warga dalam menerima paket berbuka ramadhan.

Rasa lelah hari ini terbayar lunas merasakan semua ini..

Alhamdulillah ya Allah...

Hamba memohon hati yang selalu bersyukur terhadap semua dan setiap nikmat – MU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP