29 Agustus 2009

RZI TELAH SALURKAN 17.429 PAKET BUKA PUASA

27 Agustus 2009 11:58

oleh Agustin Santriana Wijayanti, RZI - Pusat
BANDUNG. Hingga di hari kelima Ramadhan 1430 H, Rumah Zakat Indonesia (RZI) telah menyalurkan 17.429 paket Berbagi Buka Puasa senilai Rp 348,58 juta kepada masyarakat yang terdiri dari warga binaan RZI maupun rekomendasi dari para donatur. Jumlah tersebut akan terus bertambah karena RZI terus melakukan penyaluran paket Berbagi Buka Puasa setiap hari di 44 jaringan kantor yang tersebar di 38 kota.
Berbagi Buka Puasa merupakan salah satuagenda dari empat sub program Kampoeng Ramadhan Lebih Berdaya yang dilakukan RZI selama bulan Ramadhan. Dalam program itu para donatur menitipkan dananya untuk berbagi dengan masyarakat yang berpuasa. Selain itu ada pula penyaluran sub program lainnya yakni Kado Lebaran Yatim, Bingkisan untuk Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera, serta Wakaf Quran. 
Sampai saat ini Kado Lebaran Yatim yang telah disalurkan mencapai 31 paket senilai Rp 6,3 juta. Sementara itu Bingkisan untuk Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera yang sudah disalurkan sebanyak 71 paket senilai Rp 17, 75 juta. Mudah-mudahan apa yang dilakukan RZI ini dapat membantu banyak orang. Semoga dengan adanya kepercayaan donatur pada Lembaga Amil Zakat dapat mencegah terulangnya tragedi pembagian zakat di Pasuruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP